Selasa, 23 April 2013

Mengunduh aplikasi di iTunes kini dapat ditunda

Mengunduh aplikasi di iTunes kini dapat ditunda


Apakah Anda pengguna iOS 6 dan iTunes 11? Kini kabar terbaru hadir untuk memudahkan Anda dengan dapat menunda pengunduhan konten dengan ukuran file besar untuk menunggu koneksi yang baik.

Seperti yang dilansir Ubergizmo (23/4), penundaan pengunduhan ini dapat dilakukan saat pengguna berada dalam situasi dengan koneksi yang buruk, maka pengguna tersebut dapat menunda pengunduhan konten dan menunggu saat yang tepat dalam cakupan koneksi yang baik.

Ini adalah fitur terbaru dari iTunes, sehingga akan sangat memudahkan Anda untuk menjadwal kapan Anda akan melakukan pengunduhan sebuah konten. Contoh konten dengan ukuran file besar yang dapat ditunda pengunduhannya meliputi movies, Seasons Pass, TV episodes, music box atau konten musik lain yang memerlukan waktu banyak dalam mengunduhnya.

Menariknya, fitur terbaru dari iTunes ini hanya dapat dinikmati oleh negara-negara yang memiliki dukungan Cloud, dan Anda dapat menggunakan fitur ini karena Indonesia sudah menjadi bagian dari itu.

Penggunaan fitur baru ini baru bisa dinikmati jika Anda termasuk dalam pengguna iOS 6 ke atas dan iTunes 11, seperti iPhone, iPod touch, iPad, PC atau Mac. SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes