Jumat, 27 September 2013

Unggah Foto Wanita Cantik, Striker Ini Diprotes Suporter

Unggah Foto Wanita Cantik, Striker Ini Diprotes Suporter

Striker Real Sociedad, Haris Seferovic, mendapat cemoohan dari suporter setelah mengunggah foto bersama kekasihnya di Twitter. Apa yang membuat Seferovic dicemooh suporter Sociedad?

Usai Sociedad ditekuk Barcelona 1-4 pada lanjutan La Liga di Camp Nou, Selasa 24 September 2013 waktu setempat, Seferovic mengunggah foto dengan wanita cantik lewat akun Twitter miliknya @Sefe_8. El Mundo Deportivo meyakini wanita itu adalah kekasih Seferovic.

Haris seferovic dan kekasihnya

Beberapa menit setelah mengunggah foto tersebut, Seferovic langsung mendapat cemoohan dari puluhan suporter Sociedad yang menjadi pengikutnya di Twitter. Sebagian besar fans klub berjuluk Txuri-urdin itu kecewa Seferovic tetap bisa bersenang-senang setelah Sociedad dilumat Barcelona.

Selain itu, Seferovic juga tampil buruk ketika melawan Barcelona. Striker asal Swiss itu tidak berkutik menghadapi pertahanan Azulgrana yang digalang Gerard Pique dan Javier Mascherano.

Striker asal Swiss, Haris Seferovic

Tidak tahan dengan cemoohan suporter Sociedad, Seferovic kemudian menutup akun Twitter miliknya. Mantan striker Novara dan Lecce itu sepertinya kapok bermain Twitter usai mendapat cemoohan tersebut.

Seferovic sebenarnya sempat menjadi idola suporter Sociedad di awal musim usai direkrut dari Fiorentina. Terbukti, striker 21 tahun itu langsung mencetak dua gol di dua pertandingan awal bersama Sociedad di La Liga. (one)
sumber : http://bola.viva.co.id/news/read/447231-unggah-foto-wanita-cantik--striker-ini-diprotes-suporter

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes